Breaking News

Tuesday 15 March 2016

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk



PT Indosat Tbk pada tahun 2013 mengklaim memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telpon genggam. Situs investasi untuk Indonesia menyatakan bahwa Indosat kehilangan beberapa persen pasar pelanggan telepon genggamnya pada tahun tahun terakhir. Sementara situs Onbile[dot]com menempatkan Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ketiga pada tahun 2013 dibawah Telkomsel dan XL Axiata.
Pada Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham Indosat berubah nama menjadi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh perusahaan miliknya atau dibawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama “Ooredoo” pada tahun 2013 atau 2014. Sementara Indosat dalam siaran persnya menanggapi hal ini belum memutuskan akan mengubah nama dari Indosat menjadi Ooredoo atau tidak, karena menganggap nama Indosat telah memiliki “hubungan” dengan pelanggan.
Alamat kantor pusat :
PT Indosat Tbk ( Indosat Ooredoo )
Jl. Medan Merdeka Barat 21
Jakarta, Indonesia
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan April tahun 2016 ini PT Indosat Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Indosat Tbk bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Terbaru 2016



Lowongan PT Indosat Tbk Posisi
 :

NETWORK TECHNICIAN – KENDARI
 ( kode : VAC5754 )

Gambaran Pekerjaan
 :
Lakukan perawatan preventif dan korektif untuk 2G , 3G , Transportasi ( PDH , SDH , BB ) , akses Jaringan Metro dan CME Peralatan dengan tujuan untuk mempertahankan TCH Ketersediaan , CSSR dan CDR sebagai ditargetkan untuk cluster Kendari.

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pendidikan min D3
  • Berasal dari program studi Informatika / Elektro / Telekomunikasi
  • Memiliki pengalaman dalam Industri Telekomunikasi
  • Memiliki pengalaman di dalam Corrective dan Preventive Maintenance RAN Network Access ( termasuk Peralatan CME and transportation )
  • Memiliki pengalaman untuk mengelola tim
  • Memiliki pengetahuan tentang aplikasi OSS untuk mendukung jarak jauh tips ( misalnya : NetAct , U2000 , M2000 , dll )
  • Memiliki pengalaman di bidang RAN Equipment ( NSN , Huawei ) , PDH Transmisi ( Minilink , NEC , Huawei RTN , dll ) , Power System ( Westindo , Hariff , Powerone , dll ) , ALU Metro Access
  • Memiliki pengetahuan yang baik dari infrastruktur Jaringan Seluler diperlukan untuk mendukung bisnis telekomunikasi Memiliki pengetahuan umum di Seluler 2G , 3G , jaringan LTE.

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Indosat Tbk terbaru April 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :

Post a Comment