Breaking News

Tuesday 15 March 2016

Elly Sugigi Bikin Heboh Indonesia Fashion Week 2016



Elly Sugigi menjadi pusat perhatian di acara Indonesia Fashion Week (IFW) 2016, Jakarta Convention Center (JCC) senayan, Jakarta, Kamis (10/3) malam.
Pasalnya, kordinator penonton bayaran itu berjalan lenggak-lenggok di atas panggung catwalk 2.
Iya, malam itu Elly Sugigi menjadi seorang model untuk memperagakan busana RA Jeans milik artis dan presenter Raffi Ahmad.
Mengenakan kaos putih bertuliskan RA Jeans dan rok jeans mini, dibalut jubah merah panjang itu, Elly Sugigi membuat pengunjung terkejut, tidak menyangka dengan kemunculannya di IFW 2016 sebagai seorang model.
Elly, Elly,” panggil puluhan fotografer yang mengabadikan gambar Elly Sugigi di atas panggung catwalk.
Dengan penuh rasa percaya diri, Elly Sugigi pun berjalan layaknya foto model profesional. Tatapan matanya tajam tanpa senyum.
Selain Elly Sugigi untuk mengenalkan RA Jeans, Raffi Ahmad juga melibatkan sejumlah kerabat dekat memperagakan busana karyanya.
Mulai dari Ayu Dewi, Syahnaz dan Nagita Slavina. Mereka semua berlenggak-lenggok di atas catwalk menampilkan busana dengan konsep Sporty, Trendy, dan Colorful.
Pada segmen tersebut tak hanya Raffi Ahmad yang mengeluarkan produk. Beberapa teman selebritis juga mengeluarkan brand fashion, seperti Rossa, Melly Goeslaw, dan Ivan Gunawan. Peragaan busana yang melibatkan sejumlah bintang itu dinamakan ‘Star On Famous’.

Post a Comment